Kontrak Seedorf Sebagai Pelatih Deportivo Tak Diperpanjang

Penulis: Reza Perdana

Kontrak Seedorf Sebagai Pelatih Deportivo Tak Diperpanjang

Clarence Seedorf (int/Daily Mail)

Kamis, 24 Mei 2018 | 13:01

Analisadaily - Deportivo La Coruna mengonfirmasi bahwa Clarence Seedorf tidak akan bertanggung jawab atas klub memasuki kampanye 2018-19, seperti dilansir dari Sports Mole, Kamis (24/5).

Seedorf diangkat sebagai pelatih kepala Deportivo pada bulan Februari, tetapi mantan pemain internasional Belanda itu tidak bisa mencegah klub terdegradasi dari kompetisi La Liga Spanyol.

Pelatih berusia 42 tahun itu hanya memenangkan dua dari 16 pertandingannya bersama klub, dan dipastikan tidak akan menandatangani kontrak baru musim panas ini.

"Sesuai dengan Clarence Seedorf, Deportivo ingin menyampaikan bahwa manajer asal Belanda tidak akan bertanggung jawab atas tim pertama musim depan," pernyataan resmi klub.

"Karena itu, hubungan antara pelatih dan klub akan berakhir pada berakhir kontraknya pada akhir Juni 2018."

"Presiden klub, Tino Fernandez mengatakan kepada Seedorf secara pribadi, suatu kesenangan nyata untuk bekerja dengan seorang profesional di tingkatnya, seseorang dengan kapasitas untuk bekerja di Divisi Primera."

"Namun, untuk menghadapi tantangan baru, klub akan mencari pelatih yang dapat membawa lebih banyak pengalaman dan pengetahuan tentang divisi Segunda," tandasnya.

Deportivo akan bermain di Divisi Segunda musim depan untuk pertama kalinya sejak 2014.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar