Koordinasi Antar Instansi Diharapkan Semakin Terjalin Melalui Olahraga

Koordinasi Antar Instansi Diharapkan Semakin Terjalin Melalui Olahraga

Kadispora Sumut dan Ketua Umum KONI Sumut, foto bersama dengan para juara.

(aa/rzd)

Sabtu, 16 Desember 2017 | 21:39

Analisadaily (Medan) - Melalui kegiatan olahraga, koordinasi antar instansi yang ada di Sumatera Utara semakin terjalin antara satu dengan lainnya.

Hal itu dikatakan Kedispora Sumut, Baharuddin Siagian, saat menutup kejuaraan futsal antar instansi memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara 2017 yang berakhir di Lapangan Futsal The Kop, Jalan Gunung Krakatau, Sabtu (16/12) sore.

"Jadikan kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi yang perlu kita bangun, supaya kita bisa menjalankan tugas masing-masing, yang nantinya tugas tersebut juga bersangkutan dengan instansi lain," kata Bahar.

Kadispora mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan menyukseskan even ini. "Ke depannya kita harapkan even seperti ini dapat digelar lebih meriah lagi," tandasnya.

Ketua Umum KONI Sumut, Jhon Lubis yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, mendukung penuh kegiatan tersebut dan diharapkan dapat digelar secara rutin setiap tahunnya.

"Tentunya KONI mendukung penuh kegiatan ini dan diharapkan melalui kegiatan seperti ini olahraga dapat digelorakan di masing-masing instansi," harap Jhon.

Kejuaraan yang dihelat pada 12-16 Desember 2017 dan diikuti 20 tim dari belasan instansi di Sumut ini berhasil dimenangkan oleh tim dari Kodam I/BB, setelah di final sukses menundukkan tim Basarnas Sumut dengan skor mencolok 6-0.

Juara ketiga diraih tim Dispora Sumut usai menang 4-3 atas tim Dinas Kehutanan Sumut. Sedangkan top skor diraih Basuki Nugroho (Dispora Sumut) dengan torehan 25 gol.

(aa/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar