Koscielny Jadi Buruan Marseille dan Manchester City

Penulis: Reza Perdana

Koscielny Jadi Buruan Marseille dan Manchester City

Laurent Koscielny (Daily Mail)

Senin, 1 Mei 2017 | 18:29

Analisadaily - Dua klub Eropa, Manchester City dan Marseille, dikabarkan sama-sama tertarik ingin memboyong pemain bertahan Arsenal, Laurent Koscielny, pada jendela transfer mendatang.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (1/5), pemain berusia 31 tahun tersebut telah menjadi andalan The Gunners di sisi pertahanan sejak bergabung dengan biaya 10.6 juta Pounds dari Lorient pada 2010.

Hingga saat ini, Koscielny telah membuat hampir 300 penampilan untuk Arsenal. Namun ia disebut terbuka untuk meninggalkan Stadion Emirates karena bosan dengan kegagalan Arsenal dalam beberapa musim.

Menurut program TV Prancis, Telefoot, bek tengah itu berada di daftar pemain incaran Marseille, yang bertekad untuk menandatangankan pemain internasional Prancis tersebut.

Sementara itu, The Sun mengklaim Pep Guardiola juga sangat ingin membawa Koscielny ke Stadion Etihad. Hal ini sebagai penambah benteng pertahanan Manchester City musim depan.

Sebelumnya Koscielny telah menandatangani kontrak baru di Arsenal pada bulan Januari kemarin. Di kontrak barunya, Koscielny terikat sampai tahun 2020.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar