Koscielny Tidak Menyesal Hengkang dari Arsenal

Penulis: Reza Perdana

Koscielny Tidak Menyesal Hengkang dari Arsenal

Laurent Koscielny (Daily Mail)

Senin, 7 Oktober 2019 | 11:59

Analisadaily - Laurent Koscielny bersikeras tidak pernah merasa menyesal hengkang dari Arsenal pada jendela transfer musim panas kemarin, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (7/10).

Pria Prancis itu membuat marah beberapa pendukung dengan menolak melakukan perjalanan pra-musim klub ke Amerika Serikat setelah permintaannya agar klub mengakhiri kontraknya.

Koscielny akhirnya mengamankan langkah menjauh dari Arsenal, bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis, Bordeaux, dalam kesepakatan senilai sekitar 5 juta Pounds.

Berkaca pada keputusannya untuk meninggalkan Emirates Stadium, Koscielny mengatakan kepada L'Equipe: “Musim Premier League sangat panjang. Ini membutuhkan banyak fisik dan mental.”

“Saya tidak merasa bisa bermain 40 sampai 50 pertandingan, dan saya tidak ingin untuk mengakhiri karier saya dengan cedera, saya sudah naik level, tetapi untuk lebih senang.”

“Entah saya selesai di sana atau berganti klub. Dengan keluarga saya, kami merasa sudah saatnya. Semuanya ada dalam pikiran saya.”

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya pergi dengan kepala terangkat tinggi.”

Koscielny juga memprovokasi para suporter dengan video pengumumannya, yang memperlihatkan dia merobek baju Arsenal untuk membuka kit Bordeaux.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar