Kroos Beberkan Kunci Madrid Hadapi PSG

Penulis: Eka Azwin Lubis

Kroos Beberkan Kunci Madrid Hadapi PSG

Toni Kroos (Soccer Laduma)

Rabu, 14 Februari 2018 | 08:02

Analisadaily - Toni Kroos meminta rekan-rekan satu timnya agar meningkatkan kepercayaan diri menjelang pertemuan dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) pukul 02.45 WIB.

Real Madrid yang kehilangan banyak poin di La Liga, memiliki kesempatan untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya di Liga Champions.

Kroos mengatakan bahwa PSG adalah tim yang kompleks. Namun pemain asal Jerman itu menilai, timnya hanya butuh fokus untuk mengembalikan trend positif mereka.

"Kami menghadapi salah satu kiper terbaik, empat bek terbaik, tiga gelandang terbaik dan tiga striker terbaik," sanjung Kroos, dilansir dari SportsMole, Rabu (14/2).

"Mereka adalah tim yang kompleks. Mereka sangat bagus dan cepat."

"Mereka mencetak banyak gol. Namun kami akan berkonsentrasi pada permainan kami sendiri. Kami juga memiliki bek, gelandang, striker dan kiper yang hebat," sambung gelandang berusia 28 tahun itu.

"Ini tentang mempercayai diri kita sendiri dalam apa yang kita lakukan. Itu akan menjadi hal yang paling penting," tukasnya.

Sebelumnya, Los Blancos melaju ke babak 16 besar Liga Champions setelah menempati posisi runner-up Grup H di bawah Tottenham Hotspur.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar