Kroos Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2023

Penulis: Reza Perdana

Kroos Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2023

Toni Kroos (TalkSports)

Senin, 20 Mei 2019 | 17:37

Analisadaily - Real Madrid telah mengkonfirmasi gelandang Jerman, Toni Kroos, menyetujui kontrak empat tahun baru dengan klub. Kroos telah setuju untuk memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid hingga 2023.

Dilansir dari Fox Sports, Senin (20/5), masa depan gelandang di Madrid diragukan dengan pelatih kepala Zinedine Zidane bulan lalu menolak untuk mengkonfirmasi pemain internasional Jerman akan tinggal di tengah-tengah perbaikan skuad yang diharapkan.

Tetapi Kroos mengecam laporan di media Spanyol yang mengatakan dia mencari pindah, menggambarkan berita itu sebagai informasi yang benar-benar palsu di Twitter.

Pemain berusia 29 tahun, yang bergabung dari Bayern Munchen pada 2014, kini telah menyetujui kontrak empat tahun baru yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2023. Kesepakatan sebelumnya akan berakhir pada 2022.

Kroos telah tampil dalam 28 pertandingan LaLiga musim ini dan merupakan bagian kunci dari tim yang memenangkan tiga gelar Champions League berturut-turut dalam masa kepemimpinan pertama Zidane di Santiago Bernabeu.

Dia juga membantu Jerman meraih Piala Dunia pada 2014 dan telah memenangkan empat gelar liga dan lima Piala Dunia Klub sepanjang kariernya hingga saat ini.

Madrid mengakhiri kampanye LaLiga yang kurang bagus dengan kekalahan 2-0 di kandang dari Real Betis pada hari Minggu (19/5). Madrid finis ketiga di liga, 19 poin di belakang saingannya Barcelona, ​​yang mempertahankan gelar mereka.

Kiper lama, Keylor Navas akan pergi, Marcelo dan Isco bisa mengikuti sementara masa depan Gareth Bale tetap tidak pasti.

Bek Porto, Eder Militao, telah setuju untuk bergabung menjelang musim 2019-20, sementara laporan di Jerman mengklaim kesepakatan untuk striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, sudah dekat.

Paul Pogba dan Neymar adalah beberapa nama yang dikaitkan dengan Madrid, sementara pengumuman mengejutkan Kylian Mbappe bahwa ia dapat meninggalkan Paris Saint-Germain dapat menempatkannya di mata Zidane.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar