Krystian Bielik Isyaratkan Hengkang dari Arsenal

Penulis: Reza Perdana

Krystian Bielik Isyaratkan Hengkang dari Arsenal

Krystian Bielik (Daily Express)

Senin, 17 Juni 2019 | 23:12

Analisadaily - Pemain muda Arsenal, Krystian Bielik, mengisyaratkan bahwa ia ingin meninggalkan klub dengan menegaskan bahwa ia pasti tidak akan bermain untuk tim junior lagi.

Bek tengah 21 tahun itu didatangkan Arsene Wenger pada 2015. Sejak saat itu hanya membuat dua penampilan Piala Liga tim senior. Dia juga menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Birmingham City, Walsall, dan Charlton Athletic di divisi yang lebih rendah.

Bielik sekarang bersama skuat Polandia untuk Euro U-21 di Italia, dan berencana mengatakan bahwa ia akan berbicara dengan manajer The Gunners, Unai Emery tentang masa depannya sekembalinya.

“Masa depan saya tidak diketahui, tetapi ada satu hal yang bisa saya katakan dengan pasti. Saya pasti tidak akan kembali ke tim Arsenal U-23,” katanya, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (17/6).

“Pada tahap ini tidak masuk akal. Jika saya tidak menerima kemungkinan untuk bergabung dengan tim utama secara permanen, saya harus mencari solusi lain. Saya merasa seperti pemain senior sekarang, jadi saya ingin bermain sepak bola senior.”

“Namun, ini bukan saat yang tepat untuk membahas masalah ini, karena saya ingin 100 persen fokus pada Kejuaraan Eropa.”

Bielik akan memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini dengan klub London.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar