Kuznetsova Tantang Vesnina di Final Indian Wells

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Kuznetsova Tantang Vesnina di Final Indian Wells

Svetlana Kuznetsova (Wtatennis.com)

Sabtu, 18 Maret 2017 | 15:59

Analisadaily - All Russian finals terjadi di sektor tunggal putri Indian Wells Masters 2017 setelah Svetlana Kuznetsova berhasil meraih satu tiket ke partai puncak.

Petenis peringkat delapan dunia itu melangkah ke final usai menyisihkan unggulan ketiga asal Republik Ceko, Karolína Plíšková, Sabtu (18/3).

Turun sebagai unggulan kedelapan, Kuznetsova sukses mengatasi lawannya itu melalui pertarungan ketat dua set, 7-6(5) dan 7-6(2), dalam tempo 1 jam 57 menit.

"Saya merasa hebat. Saya merasa seperti mencurahkan semua yang saya punya. Saya merasa hebat karena telah berjuang untuk setiap set," kata Kuznetsova.

"Jika dia berhasil memenangkan salah satu set dan kemudian kita memainkan set ketiga, saya akan tetap berjuang. Jika dia berhasil menang, saya akan melakukan pekerjaan besar, tetapi itu tidak mengubah usaha saya dalam pertandingan ini," tandasnya.

Perjuangan Kuznetsova untuk meraih gelar Indian Wells akan ditentukan dalam laga final melawan sesama petenis Rusia, Elena Vesnina, yang di babak semifinal berhasil menyingkirkan Kristina Mladenovic, 6-3 dan 6-4.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar