Kylian Mbappe Berkomitmen Tinggal Bersama PSG

Penulis: Christison Sondang Pane

Kylian Mbappe Berkomitmen Tinggal Bersama PSG

Gelandang Kroasia, Luka Modric, saat menerima penghargaan Golden Ball dan Kylian Mbappe menerima penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik Dunia 2018 (Getty Images/Daily Maill)

Senin, 16 Juli 2018 | 08:39

Analisadaily – Striker muda milik Perancis, Kylian Mbappe, memang tampil gemilang selama perhelatan Piala Dunia di Rusia, 14 Juni-15 Juli 2018.

Berkat skill individu yang terus ia tunjukkan membuat para peminatnya tidak bersabar untuk memboyongnya.

Namun jangan banyak berharap, klub yang tertarik padanya, seperti Real Madrid dan Manchester City harus bersabar atau mungkin harus mengurungkan niat untuk membelinya.

Karena, setelah final Piala Dunia, Minggu (15/7), pemain berusia 18 tahun ini menegaskan komitmennya untuk tetap tinggal bersama klubnya, Paris Saint-Germain.

“Saya akan tetap bersama PSG, melanjutkan perjalanan saya dengan mereka. Saya diawal karirku,” ujar Mbappe pada konferensi pers usai timnya memenangkan trofi Piala Dunia di Rusia.

Dilansir dari Marca, Senin (16/7), Perancis tidak hanya mendapat gelar juara dunia, tapi salah satu pemain mudanya, Mbappe dinobatkan sebagai Young Player of the World Cup 2018. Ini merupakan hasil kerja kerasnya dan kualitas rekan-rekan setimnya.

“Saya bermain seperti biasanya. Mencetak gol di final memang selalu unik. Saya telah bekerja keras untuk mencapai momen seperti ini. Tetapi, ini bukanlah akhir kita harus melanjutkannya. Saya juga memiliki ambisi untuk melangkah lebih jauh,” tambah Mbappe.

“Saya siap untuk hal semacam ini, tapi kemudian Anda harus membuktikannya di lapangan. Sepakbola internasional menghasilkan banyak tekanan, tapi jika Anda yakin akan diri sendiri dan dikelilingi oleh pemain hebat, Anda dapat melakukan hal-hal seperti ini.”

Pasukan Les Bleus sukses mencapai kasta tertinggi sepakbola dunia usai mengalahkan Kroasia, 4-2 di Stadion Luzhniki, akhir pekan kemarin.

Skuat Perancis saat merayakan kemenangan meraih trofi Piala Dunia 2018 (Press Association/Daily Mail)

Skuat Perancis saat merayakan kemenangan meraih trofi Piala Dunia 2018 (Press Association/Daily Mail)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar