Lacazette Ditawari Pindah ke Zenit Saint Petersburg

Penulis: Reza Perdana

Lacazette  Ditawari Pindah ke Zenit Saint Petersburg

Alexandre Lacazette (The Boot Room)

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 21:47

Analisadaily - Agen pemain sepak bola asal Rusia, Dmitry Cheltsov, telah mengklaim menawarkan Alexandre Lacazette ke Zenit Saint Petersburg melalui jendela transfer musim panas.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (12/10), striker berkebangsaan Perancis, setelah delapan musim dengan Lyon, menyelesaikan transfer ke Arsenal pada 2017 dengan biaya 46,5 juta Pounds.

Lacazette mengikuti kampanye pembukaan campuran, menikmati musim 2018-19 bersama Arsenal, di mana ia mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Sports Business Gazeta, Cheltsov mengatakan: “Saya menawarkan Alexandre Lacazette kepada Zenit. Direktur olahraga mereka, Javier Ribalta, berkata kepada saya, ‘Apakah Anda gila? Klausul pembebasannya adalah 68 juta Euro’.”

“Saya katakan kepadanya, Anda dapat bernegosiasi dengan Arsenal. Saya yakin mereka akan siap untuk menerima sesuatu antara 50 juta Euro dan 55 juta Euro. Gajinya akan menjadi 7 sampai 8 juta Euro setelah pajak.”

Terlepas dari klaim agen, dipahami bahwa Arsenal tidak pernah berniat menjual Lacazette selama musim panas.

Arsenal memecahkan rekor transfer untuk mengamankan layanan striker lain dari Ligue 1, yaitu Nicolas Pepe, yang pindah ke London Utara dengan biaya 72 juta Pounds.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar