Laga Sulit Real Madrid di Final Liga Champions

Penulis: Eka Azwin Lubis

Laga Sulit Real Madrid di Final Liga Champions

Luka Modrić mengangkat trofi Liga Champions (Zimbio)

Kamis, 17 Mei 2018 | 09:38

Analisadaily - Luka Modrić memperingatkan rekan-rekan satu timnya agar lebih waspada dalam menghadapi laga final Liga Champions, pekan depan. Sebab dia meyakini, Liverpool akan memberi perlawanan sengit dalam pertandingan tersebut.

Real Madrid yang merupakan juara bertahan selama dua musim beruntun akan menghadapi Mohamed Salah cs yang tampil beringas hingga menembus babak final. Sang juara akan ditentukan dalam 2x45 menit di Stadion Olimpiade Kiev, Minggu (27/5).

The Reds memiliki peluang mengulang sukses di laga final tahun 2005 ketika mengalahkan AC Milan secara dramatis. Kondisinya relatif mirip, sama-sama tak diunggulkan.

"Mereka bukan salah satu favorit, tetapi ketika Anda melihat pertandingan yang mereka mainkan, Anda melihat bahwa Liverpool layak berada di final," kata Modrić, dilansir dari SportsMole, Kamis (17/5).

"Mereka tim yang bagus, mereka memiliki pelatih yang hebat dan pertandingan yang sangat sulit menanti kami. Tetapi kami siap," tukas gelandang berusia 32 tahun itu.

Seperti diketahui, Real Madrid melaju ke final setelah mengalahkan Bayern Munchen dengan agregat 4-3 di babak semifinal, sementara Liverpool membungkam AS Roma dengan agregat 7-6.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar