Lagi, Carragher Menyebut Pemain Arsenal Pengecut

Penulis: Christison Sondang Pane

Lagi, Carragher Menyebut Pemain Arsenal Pengecut

Jamie Carragher (Daily Mail)

Senin, 28 Agustus 2017 | 09:14

Analisadaily – Arsenal tidak bisa berbuat banyak saat Liverpool berhasil mengobrak-abrik lini pertahanannya hingga menghasilkan empat gol tanpa balas. Kekalahan itu ternyata tidak hanya jadi sorotan manajemen, tapi di luar klub juga memperhatikannya.

Salah satu diantaranya adalah Jamie Carragher. Mantan bek Liverpool ini menyebut, pemain Arsenal pengecut. Ungkapan bernada kritik tersebut disampaikannya bukan kali pertama, sebelumnya juga sudah pernah diucapkan.

“Musim lalu saya memanggil mereka pengecut dan saya mendapat banyak kritik yang mengatakan, saya terlalu kuat. ‘Anda tidak bisa mengatakannya di TV. Saya akan mengatakannya lagi . . . pengecut!,” kata Carragher dilansir dari SportsMole, Senin (28/8).

“Dari atas ke bawah di klub sepakbola, dimulai dari pemilik, chief executive, manger, pemain, ada kekurangan. Mereka takut memindahkan manajernya yang menjadi legenda dan sukses besar di sana. Harus ada perubahan.”

Kekalahan ini merupakan yang kedua bagi The Gunners setelah sebelumnya mereka kalah dari Stoke City di laga kedua Premier League. Adapun empat gol The Reds itu dicetak oleh Roberto Firmino (17’), Sadio Mane (40’), Mohamed Salah (57’) dan Daniel Sturridge (77’).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar