Lampard Butuh Waktu untuk Membangun Chelsea

Penulis: Reza Perdana

Lampard Butuh Waktu untuk Membangun Chelsea

Willian dan Frank Lampard (Metro)

Selasa, 17 September 2019 | 19:34

Analisadaily - Willian telah meminta Chelsea untuk memberi waktu kepada manajer yang baru ditunjuk, Frank Lampard, untuk sukses di Stamford Bridge, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (17/9).

Petinggi The Blues sering melakukan perubahan di ruang istirahat, dan Lampard dibawa awal musim panas ini akibat Maurizio Sarri pergi setelah satu musim.

Sementara Chelsea telah mengalami awal yang beragam di bawah legenda klub, dan Willian merasa pria Inggris itu harus diberi banyak waktu untuk mengembangkan para pemain di skuatnya.

Pemain Brasil itu, dikutip Sky Sports News mengatakan: “Lampard adalah salah satu pemain terbaik di Chelsea dan salah satu pemain terbaik di Eropa.”

“Para penggemar mencintainya dan dia mengenal klub dengan sangat baik. Saya pikir sekarang saatnya untuk memberikan lebih banyak waktu kepadanya. Saya sudah di Chelsea enam tahun dan saya sudah memiliki lima manajer yang berbeda.”

“Mungkin sekarang saatnya memberi lebih banyak waktu seperti yang dilakukan Manchester City, seperti yang dilakukan Liverpool, tiga atau empat tahun. Itu bisa sangat penting.”

Chelsea duduk di posisi keenam klasemen sementara Premier League setelah mencatat delapan poin dari lima pertandingan musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar