Lampard dan Abramovich Akan Bahas Pengganti Sarri

Penulis: Reza Perdana

Lampard dan Abramovich Akan Bahas Pengganti Sarri

Frank Lampard dan Pemilik Chelsea, Roman Abramovich (Fox Sports)

Selasa, 18 Juni 2019 | 15:39

Analisadaily - Pemilik Chelsea Roman Abramovich dilaporkan akan bertemu dengan Frank Lampard minggu ini untuk membahas kemungkinan kembalinya gelandang legendaris menjadi manajer baru klub.

Lampard dianggap sebagai kandidat utama menggantikan Maurizio Sarri, yang meninggalkan Stamford Bridge untuk mengambil alih sebagai manajer Juventus setelah hanya 11 bulan di London Barat.

Lampard, pencetak gol terbanyak The Blues sepanjang masa hanya memiliki satu musim pengalaman manajerial, datang di Derby County musim lalu, tetapi The Sun mengklaim Chelsea serius menempatkannya sebagai penanggung jawab.

Dilansir dari Sports Mole, Selasa (18/6), Abramovich dikabarkan mengundang Lampard untuk bergabung dengannya di atas kapal pesiar seharga 380 juta Pounds miliknya di St Tropez, dekat tempat ia saat ini sedang berlibur.

Chelsea telah diperingatkan, mereka akan menghadapi pembayaran ganti rugi jutaan dolar untuk pemain berusia 40 tahun itu, namun ketua Derby, Mel Morris, tidak siap untuk membiarkannya pergi hanya setahun dalam kontrak tiga tahun.

Mantan manajer Chelsea, Rafael Benitez dan Jose Mourinho, juga diyakini masuk kandidat, seperti halnya Erik ten Hag, Massimiliano Allegri, dan Nuno Espirito Santo.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar