Lampard Dukung Crouch Gabung ke Chelsea

Penulis: Eka Azwin Lubis

Lampard Dukung Crouch Gabung ke Chelsea

Frank Lampard dan Peter Crouch (UEFA.com)

Minggu, 21 Januari 2018 | 09:21

Analisadaily - Frank Lampard angkat bicara mengenai rumor yang menyebut Chelsea sedang mengincar mantan striker timnas Inggris, Peter Crouch.

Lampard yang membela The Blues selama 13 tahun (2001-2014) memprediksi, Crouch akan kembali menemukan ketajamannya jika merapat ke Stamford Bridge. Namun dia berharap mentan rekannya di timnas Inggris itu tidak terlalu lama berada di Chelsea karena usia yang tak lagi muda.

Meski sudah berusia 36 tahun, Antonio Conte melihat kemampuan Crouch masih bisa diandalkan, terutama untuk menyokong Álvaro Morata yang sama sekali belum mencetak gol sejak Boxing Day.

"Saya pikir (Crouch) akan menjadi penandatanganan jangka pendek atau rencana B, saya tidak berpikir kita akan melihatnya dalam jangka panjang. Namun sangat menarik untuk melihat apakah Chelsea benar-benar mendatangkan Crouch. Saya suka Crouch, dia teman yang baik," kata Lampard, dilansir dari SportsMole, Minggu (21/1).

"Dia memiliki karier yang cemerlang, dia teman yang baik dan saya pikir hal-hal baik datang kepada orang-orang yang baik dan Crouch adalah salah satunya."

"Jika kesempatan itu datang untuknya dan dia pergi kesana selama enam bulan, keputusan bagus untuk Crouch," tandasnya.

Selain itu, Conte juga sedang mencari pengganti Michy Batshuayi yang berpeluang meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar