Lampard Kandidat Kuat Pengganti Sarri di Chelsea

Penulis: Reza Perdana

Lampard Kandidat Kuat Pengganti Sarri di Chelsea

Frank Lampard (Daily Mail)

Jumat, 14 Juni 2019 | 21:54

Analisadaily - Chelsea diperkirakan akan melakukan pembicaraan dengan Derby mengenai kesepakatan untuk membawa kembali Frank Lampard sebagai manajer The Blues berikutnya, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (14/6).

Derby dipahami bersiap melakukan kontak dengan Chelsea. Nama Lampard berada posisi teratas menggantikan Maurizio Sarri di Stamford Bridge.

Juventus siap untuk mengkonfirmasi Sarri sebagai bos baru mereka dalam kontrak tiga tahun, dan Chelsea mendapatkan paket kompensasi yang dipahami bisa naik hingga 10 juta Pounds.

Lampard mencatatkan rekor klub dengan 211 gol dalam karier di Chelsea dari 2001 hingga 2014, dan mencetak 106 caps untuk Inggris.

Pria berusia 40 tahun ini hanya memiliki satu tahun di manajemen, tetapi mengarahkan Derby ke play-off Championship di kampanye tunggalnya.

Asisten Lampard, Jody Morris, juga bisa kembali ke bekas klubnya, untuk memperkuat staf ruang belakang The Blues.

Derby bisa bertahan 4 juta Pounds untuk memberikan Chelsea lampu hijau mengenai pembicaraan dengan Lampard. The Blues kemungkinan tidak akan terpengaruh, mengingat pengembalian mengesankan mereka pada paket pesangon dengan Juventus atas Sarri.

Mantan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, diperkirakan akan kembali ke klub dalam peran direktur teknis, yang akan terbukti populer di kalangan penggemar dan cocok karena stopper Ceko itu adalah rekan satu tim jangka panjang Lampard.

Chelsea telah mengajukan banding atas larangan transfer dua jendela mereka dengan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), tetapi yang terpenting belum meminta pembekuan embargo itu sambil menunggu sidang, yang belum dijadwalkan.

Lampard menghabiskan beberapa waktu di belakang layar di Chelsea ketika menyelesaikan lisensi kepelatihannya, jadi masih mempertahankan pengetahuan rinci tentang seluk beluk di Stamford Bridge.

Allegri telah muncul dalam daftar kandidat awal untuk menggantikan Sarri di Chelsea, tetapi sekarang bersikeras dia akan mengambil jeda dari manajemen, secara efektif mengesampingkan dirinya keluar dari pencalonan Stamford Bridge.

Cristiano Ronaldo dipahami telah memberikan restunya bagi Sarri untuk menggantikan Allegri di Juventus. Bintang Portugal terlihat sangat menyukai cara Sarri mencoba membangun tim Chelsea, dan menganggap taktik pria 60 tahun itu sangat cocok untuk Serie A.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar