Langkah Neymar Keluar dari PSG Semakin Sulit

Penulis: Reza Perdana

Langkah Neymar Keluar dari PSG Semakin Sulit

Neymar (Daily Mail)

Rabu, 17 Juli 2019 | 12:31

Analisadaily - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan akan menolak untuk menjual Neymar pada jendela transfer musim panas ini, kecuali ada klub yang datang dengan penawaran minimal 200 juta Pounds.

Pada hari Selasa (16/7) dilaporkan bahwa Barcelona telah menawarkan 36 juta Pounds plus Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele untuk ditukar dengan pemain internasional Brasil.

Namun, dilansir dari Sports Mole, Rabu (17/7), PSG hanya siap untuk berpisah dengan pemain berusia 27 tahun itu pada musim panas ini jika tawaran setidaknya 200 juta Pounds.

Neymar dikatakan telah mengadakan perundingan tiga jam dengan raksasa Prancis pada hari Senin (16/7), di mana ia menegaskan kembali keinginannya untuk meninggalkan Paris di jendela transfer musim panas ini.

Penyerang itu tidak bergabung dengan rekan satu timnya untuk latihan pra-musim pekan lalu, yang menyebabkan juara Prancis itu mengkritiknya melalui pernyataan klub.

Namun, ayah Neymar sejak saat itu bersikeras bahwa juara Ligue 1 dibuat sadar bahwa penyerang akan tinggal di Brasil karena alasan komersial.

Barcelona terus sangat terkait dengan kepindahan pemain yang mereka jual ke PSG pada 2017, meskipun kedatangan Antoine Griezmann baru-baru ini dapat mempersulit juara Spanyol untuk merekrutnya kembali.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar