Laurent Blanc Kandidat Pelatih Timnas Amerika Serikat

Penulis: Reza Perdana

Laurent Blanc Kandidat Pelatih Timnas Amerika Serikat

Laurent Blanc (Int/Daily Mail)

Selasa, 17 Oktober 2017 | 21:52

Analisadaily - Mantan pelatih Paris Saint-Germaint (PSG), Laurent Blanc, masuk dalam daftar kandidat sebagai manajer tim nasional Amerika Serikat, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (17/1).

Pelatih berusia 51 tahun itu telah absen sejak meninggalkan Les Parisiens pada Juni 2016, setelah membimbing klub ke tiga gelar Ligue 1, tiga Piala Liga dan dua Piala Prancis.

Amerika Serikat, sementara itu, membutuhkan manajer baru setelah pengunduran diri Bruce Arena pekan lalu, tiga hari setelah mereka gagal di kualifikasi Piala Dunia musim panas mendatang di Rusia.

Menurut Football Prancis, Blanc sekarang berada di puncak daftar sebagai manajer Amerika Serikat untuk menggantikan Arena yang telah menjalaninya sejak September.

Orang Prancis itu adalah mantan pemenang Piala Dunia, meski sebagai pemain pada tahun 1998, dan memiliki pengalaman manajemen internasional yang bertanggung jawab atas negaranya dari tahun 2010 sampai 2012.

Nama lain dalam daftar untuk pekerjaan AS termasuk pelatih Under-20s, Tab Ramos, manajer Sporting KC, Peter Vermes  dan Gerardo Martino dari Atalanta United.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar