Laurent Koscielny Nyaris Tinggalkan Arsenal

Penulis: Reza Perdana

Laurent Koscielny Nyaris Tinggalkan Arsenal

Laurent Koscielny (Daily Mail)

Rabu, 5 September 2018 | 16:59

Analisadaily - Agen Laurent Koscielny telah mengklaim bahwa bek tengah Arsenal sangat mempertimbangkan meninggalkan klub musim panas ini dan kembali merumput di negara asalnya, Prancis.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (5/9), Koscielny telah menjadi subyek ketertarikan yang kuat dari Marseille di masa lalu, sementara klub Ligue 1 lainhya, Lyon dan Monaco, juga memantau perkembangannya.

Pemain berusia 32 tahun itu tetap menjadi pemain Arsenal, meskipun mengalami cedera jangka panjang menjelang akhir 2017-18, yang membuatnya absen dari Piala Dunia dan paruh pertama musim ini.

Agennya, Stephene Courbis, mengungkapkan, jika bukan karena cedera Achilles, kapten klub Koscielny mungkin akan hengkang dari Stadion Emirates.

"Kami membuka berbagai jalur untuk Laurent, baik di China dan di Prancis. Dia tidak bisa melihat dirinya bermain untuk klub Inggris lain setelah Arsenal," katanya kepada majalah France Football.

"Sejak Marseille membuat pendekatan untuknya di musim sebelumnya, ide untuk kembali ke Ligue 1 pada usia 32 tahun sudah ada di kepalanya."

"Ada kemungkinan yang sebenarnya terjadi. Lyon adalah pesaing terkuat untuk tanda tangannya, terutama karena mereka telah memenuhi syarat untuk Champions League. Monaco juga dalam pencalonan untuknya."

"Masih ada hubungan aktif dengan Marseille, ketika kemitraan bek tengah Laurent dengan Adil Rami terbukti sukses di tim nasional Prancis, terutama selama Euro 2016. Gagasan untuk mengontrak Laurent masih melewati pikiran orang Marseille saat dia terluka," tandasnya.

Koscielny kembali ke tempat latihan Arsenal bulan lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar