Lautaro Martinez: Kami Mendukung Mauro Icardi

Penulis: Christison Sondang Pane

Lautaro Martinez: Kami Mendukung Mauro Icardi

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (Mundo Deportivo)

Rabu, 20 Februari 2019 | 21:20

Analisadaily – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez mengatakan, semua pemain terus memberikan dukungan kepada Mauro Icardi agar segera kembali dan bermain bersama rekan-rekan setim.

Hingga saat ini, Icardi belum dipanggil pelatih setelah insiden pencopatannya sebagai kapten tim dan keluar dari skuat saat akan bermain di Europa League pekan lalu. Kendati begitu, Martinez yakin, rekan senegaranya itu akan segera kembali.

“Selasa adalah hari ulang tahunnya, kami mengucapkan semoga baik. Dia senang bersama kami dan kita akan terus mendukungnya. Itu semua tergantung pada keputusan yang diambil orang yang mengelolanya,” kata Martinez.

“Bagi kami, Icardi adalah pemain penting. Kami mendukungnya sehingga dia bisa kembali dan bermain bersama kami.”

Dilansir dari Football Italia, Rabu (20/2), saat Icardi tidak bermain melawan Rapid Vienna di Liga Eropa, Martinez adalah penggantinya. Pada kesempatan itu, ia tampil baik dan membawa timnya meraih kemenangan.

“Saya sangat senang dengan apa yang saya alami. Saya ingin terus seperti ini. Saya belum memikirkan jumlah gol yang saya cetak. Saya hanya berpikir latihan dan memberi yang terbaik, mencoba mengeksploitasi setiap permainan yang saya mainkan,” tambahnya.

“Saya juga merasa baik dengan Luciano Spalletti. Saya suka bagaimana dia mendukung saya. Bagi saya, dia merupakan pelatih yang berbicara dan membantu Anda. Saya senang dengannya,” tutupnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar