Lawan Ajax, Nedved Tidak Takut Meski Tanpa Ronaldo

Penulis: Christison Sondang Pane

Lawan Ajax, Nedved Tidak Takut Meski Tanpa Ronaldo

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved (HITC)

Jumat, 15 Maret 2019 | 20:03

Analisadaily – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, tidak takut bila Cristiano Ronaldo mendapat larangan bermain saat melawan Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions di Amsterdam Arena, Rabu (9/4).

Bintang Juventus ini dilaporkan karena melakukan selebrasi yang dinilai berlebihan ketika mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. Ia meniru gaya yang sebelumnya dibuat Diego Simeone saat timnya menekuk Juventus di leg pertama Liga Champions.

“Semua pemain mendapat dua pertandingan lagi di Liga Champions. Kita harus menghadapi mereka dengan sanagat antusias. Cristiano Ronaldo ? Saya tidak takut larangan terhadap Ronaldo,” tegas Neved.

“Itu adalah gerakan yang tetap di lapangan. Dia meluapkan emosinya setelah dihina di Madrid oleh penggemar mereka. Saya tidak berpikir akan ada larangan,” tambah Nedved dilansir dari Football Italia, Jumat (15/3).

Selain bicara tentang Ronaldo, mantan gelandang Si Nyonya Tua ini juga menilai bagaimana kualitas Ajax Amsterdam yang mampu melewati Real Madrid di babak 16 besar.

“Mereka akan menjalani dua pertandingan yang indah. Saya sangat menyukai Ajax melawan Madrid. Jadi kami harus sangat berhati-hati,” tuturnnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar