Lawan Bali United, PSMS Medan Optimis Raih Tiga Poin

Lawan Bali United, PSMS Medan Optimis Raih Tiga Poin

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler (tengah)

(jw/eal)

Jumat, 27 Juli 2018 | 21:56

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan akan menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (28/7) pukul 19.00 WIB.

Dalam pertandingan pertama putaran kedua itu, anak asuh Peter Butler optimis bisa meraih tiga poin agar keluar dari zona degradasi.

"Kita lawan PSM Makassar kemarin, saya senang sekali. Besok masuk di game bagaimana kita bisa menang," kata Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, saat konferensi pers di Stadion Mini Kebun Bunga, Jumat (27/7) sore.

Butler menilai Bali United merupakan tim yang bagus. Oleh karena itu, dirinya meminta anak asuhnya agarkerja keras di lapangan untuk meraih target poin penuh.

"Kita tau Bali United banyak pemain asing yang naturalisasi. Kita pasti main besok maksimum jika ingin dapat tiga poin," jelas pelatih asal Inggris itu.

Butler mengungkapkan kondisi timnya dalam keadaan baik meski tidak bisa diperkuat Wilfried Yessoh ketika menghadapi Serdadu Tridatu. Pasalnya, striker asal Pantai Gading itu mengalami cedera pada bagian punggung. Oleh karena itu, Ayam Kinantan hanya diperkuat oleh pemain asing asal Brazil, Reinaldo Lobo.

"Saya sudah bicara dengan Yessoh dan pemain lainnya. Kita harus mengerti, kita harus bikin yang bagus buat PSMS," pungkasnya.

Sebelumnya pada laga pekan ke-17, Ayam Kinantan berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-1 di Stadion Teladan.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar