Lawan Brasil, Pelatih Uruguay 'Puasa' Bicara

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Sabtu, 27 Juni 2015 | 16:53

Analisadaily - Menjelang pertandingan perempat final Copa America 2015 yang mempertemukan Brasil dan Paraguay di Estadio Municipal Alcaldesa Roa Rebolledo, Chile, Minggu (28/6) besok pagi, pelatih Paraguay, Ramon Diaz, menegaskan bahwa dirinya akan 'puasa' bicara dengan Carlos Dunga.

"Meskipun kami sudah lama bersahabat, pertandingan nanti kami harus saling mengalahkan dan tidak akan membawa nama sahabat. Selama pertandingan berlangsung kami jelas berlawanan, karena kami harus berjuang untuk menang bagi tim masing-masing," kata Diaz dilansir dari Four four two.

"Saya dan Dunga sering duduk bersama, jika bicara hubungan pertemanan kami sangat kuat. Akan tetapi, kali ini hubungan itu tidak dibicarakan. Saya akan lebih fokus kepada skuat dan membangun strategi untuk menyingkirkan tim asuhan Dunga."

Selain itu, pelatih berusia 55 tahun ini juga memuji Carlos Dunga karena telah banyak membuat perubahan pada sepakbola Brasil. Diaz juga mengatakan bahwa Dunga merupakan salah satu pelatih hebat dan memiliki gaya kepemimpinan yang berwibawa dan kuat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar