Lawan Brescia, Cristiano Ronaldo Diragukan Tampil

Penulis: Christison Sondang Pane

Lawan Brescia, Cristiano Ronaldo Diragukan Tampil

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (Fox Sports)

Senin, 23 September 2019 | 20:59

Analisadaily - Maurizio Sarri mengungkapkan, Cristiano Ronaldo, diragukan bisa memperkuat Juventus saat melawan Brescia dipertandingan lanjutan Serie A Italia, Selasa (24/9) besok.

Kebugaran Ronaldo menjadi masalah utama sehingga ia diragukan tampil. Pemain asal Portugal ini menderita kelelahan otot. Maurizio Sarri harus melihat situasinya karena akhir pekan yang sibuk setelah bermain tiga pertandingan.

“Saya ingin melihat kondisi saat ini. Ronaldo kemarin mengalami sedikit kelelahan otot tetapi itu cukup normal setelah tiga pertandingan dalam tujuh hari,” kata Sarri dilansir dari Fox Sports, Senin (23/9).

“Kita akan melihat apakah perlu atau tidak bagi seseorang untuk beristirahat. Penting bagi kita untuk memiliki kesinambungan, tetapi ada juga faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Kita harus membuat beberapa evaluasi,” sambungnya.

Tidak hanya bicara kondisi Ronaldo, Sarri juga menyori calon lawan yang bakal dihadapinya. Ia menilai, Brescia dimungkinkan akan menjadi tantangan berat. Apalagi, debut potensial mereka bersama Mario Balotelli sangat mengesankan.

"Brescia adalah tim yang berbahaya. Mereka memainkan sepakbola yang layak di lingkungan yang antusias dan banyak pekerjaan telah dilakukan. Permainan ini tidak diragukan lagi, ini akan sulit. Kembalinya Balotelli bisa memberi mereka antusiasme tambahan, kondisi mereka sangat baik,” tambah Sarri.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar