Lawan Madura, Butler: Kemenangan Atas Persib Modal Bagi Timnya

Lawan Madura, Butler: Kemenangan Atas Persib Modal Bagi Timnya

Danie Pratama dan Peter Butler

(jw/eal)

Jumat, 16 November 2018 | 20:59

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan akan berhadapan dengan Madura United dalam pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Teladan, Sabtu (17/11) pukul 15.30 WIB.

Tampil di hadapan publik sendiri, anak asuh Peter Butler berambisi merebut tiga poin agar keluar dari zona degradasi.

"Dengan percaya diri dan rasa optimis serta fokus kami yakin besok kita raih tiga poin," kata Peter Butler dalam jumpa pers di Stadion Kebun Bunga, Jumat (16/11) sore.

Menurut Butler, kemenangan melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu menjadi modal berharga bagi timnya.

"Kita harus belajar dari pertandingan melawan Persib. Apalagi saat itu banyak pemain muda yang saya turunkan," ucapnya.

Bagi pelatih asal Inggris tersebut, pemain muda yang berbakat dan tampil bagus tidak menutup kemungkinan kembali masuk dalam line-up. "Kalau pemain muda bagus, pasti masuk," ujarnya.

Ditanyai kondisi pemain yang cedera seperti Matsunaga Shohei, Felipe Martins dan Reinaldo Lobo, Butler mengungkapkan bahwa mereka belum pulih 100%. "Kalau mereka siap tampil kita mainkan. Namun tidak full time," ungkapnya.

Menurutnya sisa lima pertandingan yang akan dilakoni PSMS di kandang maupun tandang akan dimaksimalkan supaya terhindar dari degradasi.

"Kita tetap fokus, sisa pertandingan ini akan kita rebut poin penuh agar keluar dari zona degradasi dan terus tampil di Liga 1," pungkasnya.

Sementara itu salah seorang pemain PSMS Medan, Danie Pratama menjelaskan, latihan khusus yang diberikan sang pelatih menjadi modal utama bagi mereka untuk memenangkan pertandingan besok.

"Pelatih sudah memberikan latihan khusus dan target kami tiga poin dalam pertandingan besok," jelasnya.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar