Lawan Madura United, Butler Imbau Pasukannya Tetap Rendah Hati

Lawan Madura United, Butler Imbau Pasukannya Tetap Rendah Hati

PSMS Medan

(jw/eal)

Rabu, 14 November 2018 | 19:36

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan akan menjamu Madura United pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/11) pukul 15.30 WIB.

Anak asuh Peter Butler sedang dalam trend positif setelah dua laga sebelumnya berhasil merengkuh poin sempurna melawan Borneo FC dan Persib Badung.

Meski demikian Butler meminta anak asuhnya agar tetap rendah hati dan jangan terlena atas kemenangan-kemenangan tersebut.

"Kita harus tetap rendah hati. Jangan menjadi sombong atau hilang fokus. Yang terpenting kita harus kerja keras dan jangan hilang konsentrasi untuk pertandingan lawan Madura," kata pelatih asal Inggris tersebut, Rabu (14/12).

Bagi Butler lima pertandingan sisa yang akan dilakoni PSMS Medan merupakan laga krusial untuk menghindari zona degradasi.

"Untuk pertandingan nanti kita akan bermain di kandang. Dengan bermain di depan pendukung sendiri PSMS tak boleh lagi kehilangan poin penuh," tegasnya.

"Kita tetap fokus melawan Madura. Ada lima pertandingan sisa kita harus fokus untuk setiap laga. Menghadapi Madura kami tahu apa yang harus dilakukan seperti main tempo tinggi dan fokus," sambungnya.

Menurutnya Madura United bukan lawan ringan mengingat mereka saat ini berada di papan tengah klasemen Liga 1. Namun Butler tetap optimis menghadapi pertandingan tersebut.

"Tiga poin sangat berarti bagi PSMS. Dalam pertandingan nanti kami optimis meraihnya, apalagi kita bermain di kandang," pungkasnya.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar