Lawan Persebaya Jadi Partai Hidup Mati PSMS

Lawan Persebaya Jadi Partai Hidup Mati PSMS

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler.

(jw/rzd)

Jumat, 30 November 2018 | 18:11

Analisadaily (Medan) - Pertandingan hidup mati PSMS Medan kontra Persebaya Surabaya pekan ke-33 Liga 1 akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Sabtu (1/12). Anak asuh Peter Butler harus memenangkan pertandingan agar tetap bertahan di Liga 1.

"Pertandingan besok sangat berarti bagi PSMS. Kita wajib menang. Mengingat pertandingan besok pertandingan terakhir kami di kandang," kata pelatih PSMS Medan, Peter Butler, dalam konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (30/11).

Dalam pertandingan besok, bagi Butler motivasi terus diberikan terhadap anak asuhnya untuk bermain tetap fokus dan optimis demi meraih poin penuh. Terlebih pertandingan besok akan berlangsung di kandang sendiri.

"Sejak latihan kita yakin, dan situasi pemain juga bagus. Motivasi terus saya berikan kepada PSMS Medan," ungkapnya.

Butler juga tidak menganggap pertandingan besok sebagai pertandingan yang mudah. Baginya, banyak pemain yang harus diwaspadai di Persebaya.

"Kita harus tetap waspada dengan Persebaya, terutama penyerangnya David Da Silva. Namun, saya tetap optimis menang dan hal itu sudah punya strategi sendiri bagi saya," pungkas mantan pelatih asal Inggris itu.

Pemain PSMS Medan, Roni Fatahilah, mengucapkan hal yang sama dengan pelatih PSMS Medan. Mereka yakin dan optimis dalam pertandingan besok melawan Persebaya Surabaya.

"Kita tetap bermain pofesional, karena pertandingan ini penting dan harus menang. Perasaan kami tetap semangat dan optimis meraih tiga poin sesuai instruksi dari pelatih," tambahnya.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar