Lawan PS Tira, Butler Yakin PSMS Dapat 3 Poin

Lawan PS Tira, Butler Yakin PSMS Dapat 3 Poin

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, saat menyampaikan keterangan, Rabu (5/12)

(jw/csp)

Rabu, 5 Desember 2018 | 15:45

Analisadaily (Medan) – PSMS Medan akan melanjutkan pertandingan Liga 1 Indonesia melawan PS Tira di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/12) malam ini.

Namun, sebelum laga berlangsung Pelatih PSMS Medan, Peter Butler mengaku, sangat kecewa karena tidak bermain di Stadion Teladan, padahal Medan seharusnya jadi tuan rumah.

"Situasi ini bikin saya sangat bingung di mana kita berstatus sebagai tuan rumah, tapi tidak main di kandang sendiri. Jadi, itu membuat saya kecewa karena saya sudah ada rencana sebelum laga terakhir," kata Butler, Rabu (5/12).

Kendati begitu, bagi Butler, tim harus siap menghadapi situasi seperti ini. Apalagi, sebutnya, PS Tira sekarang juga memiliki misi yang sama dengan PSMS, yaitu keluar dari zona degradasi.

"PS Tira juga dalam keadaan genting. Ini situasi yang tidak bagus untuk kedua tim," ucapnya.

Meskipun kecewa, Butler tidak mengeluh untuk pertandingan nanti. Tetapi ia juga tetap fokus dan harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin.

"Saya mengerti banyak yang kecewa dengan apa yang kita buat. Kita harus sikapi situasi ini dengan pasti. Ini memang tidak bagus, tapi ketika kami main di luar kandang tim selalu tampil bagus. Kita akan coba untuk dapat poin penuh," ungkapnya.

Saat ini, kedua tim masih di zona degradasi. PSMS Medan mendudui peringkat 17 setelah meraih 37 poin, dan PS Tira ada di dasar klasemen dengan raihan poin 36.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar