Lawan PSIS Semarang, Butler: Kita Harus Menang

Lawan PSIS Semarang, Butler: Kita Harus Menang

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, Selasa (11/9)

(jw/csp)

Selasa, 11 September 2018 | 15:24

Analisadaily (Medan) – Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, yakin anak asuhnya bisa mengalahkan PSIS Semarang di pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9) pada pukul 15.30 WIB.

“Kami sudah persiapkan dengan matang untuk melawan PSIS Semarang. Segala persiapan, termasuk uji coba telah dijalani tim. Saat ini kondisi pemain baik. Kita pikir, kita harus menang di pertandingan besok," kata Butler di Stadion Kebun Bunga, Selasa (11/9).

Ia menjelaskan, skuat Ayam Kinantan benar-benar fokus untuk meraih tiga poin. Karena, itu merupakan modal utama untuk memperbaiki posisi tim di klasemen sementara.

Termait performa Felipe Martins, Peter percaya, striker asal Brazil itu bisa mencetak gol. "Saya selalu yakin Felipe akan cetak gol. Saya pikir hanya tunggu waktu saja. Ada kritik, itu biasa," ujar mantan pelatih Persipura.

Di laga besok, PSMS Medan tidak bisa menurunkan, Roni Fatahilah. Sebab, pemain bernomor punggug 7 itu kena akumulasi kartu. Akan tetapi, lanjut Butler, itu tidak masalah karena masih ada Alexandros Tanidis dan M Robi.

"Satu pemain hilang karena akumulasi. Tapi, saya ingin kerja keras pada pertandingan besok," tambar Butler.

Fredyan Wahyu, optimis timnya akan menang melawan PSIS Semarang. "Kami siap merebut poin penuh besok. Dan, kami pasti bermain dengan maksimal," tutur bek sayap PSMS Medan kelahiran Boyolali tersebut.

Saat ini PSMS Medan ada di peringkat 18 klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Hingga pekan ke-20, klub ini sudah memetik 6 kemenangan, 1 imbang, tapi menelan 13 kekalahan.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar