Lawan PSMS, Djanur Bersikap Profesional

Lawan PSMS, Djanur Bersikap Profesional

Pelatih Persebaya Surabaya, Djanur.

(jw/rzd)

Jumat, 30 November 2018 | 18:39

Analisadaily (Medan) - Persebaya Surabaya yang akan berhadapan dengan PSMS Medan memiliki target untuk mencuri tiga poin saat mereka bertandang ke Stadion Teladan Medan pada pekan ke-33 Liga 1, Sabtu (1/12).

"Saya datang ke Medan kembali, jumpa PSMS dengan misi yang berbeda. Misi saya untuk mencuri poin penuh dalam pertandingan besok," kata pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, saat konferensi pers di Stadion Kebun Bunga, Medan, Jumat (30/11).

Djanur panggilan akrab Djajang Nurdjaman datang ke Medan dengan situasi yang bingung. Djanur yang merupakan mantan dari pelatih PSMS Medan itu harus mampu membawa Persebaya Surabaya menang agar mereka duduk di urutan ketiga klasemen Liga 1.

"Saya di sini harus profesional, tidak bisa saya 'melacurkan diri'. Saya akan berjuang meraih poin penuh, karena kami punya target. Jika menang di dua sisa pertandingan ini, kami bisa berada di posisi tiga klasemen," ungkapnya.

Bagi Djanur, semangat dan motivasi dari PSMS Medan harus diwaspadai oleh Persebaya Surabaya.

"Situasi PSMS yang diwaspadai adalah motivasi mereka, apalagi mereka ada bonus jika keluar dari zona degradasi," ucapnya.

Pemain Persebaya Surabaya, Miswar Syahputra juga berkeinginan untuk memenangkan pertandingan melawan PSMS Medan.

"Laga besok kami memang ingin memang dan berjuang untuk menang. Apalagi sisa dua pertandingan terakhir. Jika kedua pertandingan nanti menang, maka kami berada diperingkat ketiga dan ini sejarah bagi kami," tambahnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar