Lawan Venezuela, Brazil Minus Neymar

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Eka Azwin Lubis

Lawan Venezuela, Brazil Minus Neymar

Carlo Dunga (Euro Sport)

Kamis, 18 Juni 2015 | 16:08

Analisadaily - Carlos Dunga mengatakan Brazil harus bisa memenangkan pertandingan meski tidak diperkuat oleh striker andalan mereka, Neymar, kala menghadapi Venezuela dalam lanjutan babak penyisihan grup C Copa Amerika, Minggu (21/6).

Bomber berusia 23 tahun itu diusir wasit pada pertandingan melawan Kolombia hari Kamis (18/6) tadi akibat terlibat perkelahian dengan Jeison Murillo dan Carlos Bacca.

“Kami sedang berpikir untuk melakukan persiapan agar dapat mengatasi masalah ini. Saya harus menunggu hingga besok dan menemukan caranya. Kami harus bersiap-siap menghadapi pertandingan tanpa Neymar,” kata Dunga dilansir dari Four four two.

“Kehilangan Neymar memang kerugian yang besar, apalagi kami membutuhkan kemenangan. Namun apapun bisa terjadi. Kami tetap akan tampil maksimal meski dengan skuat yang tidak utuh.”

Saat ini tim Samba masih tertahan di urutan dua klasemen sementara Grup C dengan raihan 3 poin dari dua pertandingan. Brazil kalah dari Kolombia serta menang atas Peru pada laga perdana babak penyisihan.

Sementara Venezuela masih berada di peringkat pertama dengan 3 poin hasil dari satu pertandingan dan baru akan memainkan partai kedua hari Jumat (19/6) besok kontra Peru.

 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar