Lee Chong Wei Berambisi Pecahkan Rekor

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Ria Situmorang

Lee Chong Wei Berambisi Pecahkan Rekor

Lee Chong Wei (The Borneo Sports)

Minggu, 8 Januari 2017 | 21:08

Analisadaily – Lee Chong Wei ternyata tidak ingin mengakhiri karirnya di bulutangkis jika tidak melakukan sesuatu terobosan baru. Ambisi tersebut kini terungkap setelah dia menyatakan berkeinginan memecahkan perolehan rekor.

Rekor yang dimaksud peraih tiga medali perak Olimpiade itu adalah gelar juara di turnamen Indonesia Open Super Series Premier. Dilansir dari The Borneo Post, Minggu (8/1), superstar itu kini mengoleksi enam trofi.

“Saya menargetkan Indonesia Open tahun ini, seperti edisi tahun lalu. Saat itu, sulit untuk menang. Tetapi, saya telah memenangkan kompetisi ini enam kali dan sama dengan Taufik Hidayat. Tujuan saya selanjutnya adalah untuk memecahkan rekor,” kata Chong Wei.

Selain itu, tunggal putra Malaysia ini juga sedang mengincar Kejuaraan Dunia di Glasgow, Skotlandia yang dihelat pada Agustus mendatang.

“Fokus saya pada tahun 2017 ini adalah memenangkan Kejuaraan Dunia sebelum saya menutup karir bulutangkis selamanya. Dan sejujurnya, gairah saya tidak pernah pudar dan itulah kunci untuk mengejar impian saya,” tambahnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar