Lee Chong Wei Jalani Perawatan Intensif di Taiwan

Penulis: Reza Perdana

Lee Chong Wei Jalani Perawatan Intensif di Taiwan

Lee Chong Wei (Asia One)

Sabtu, 22 September 2018 | 11:15

Analisadaily - Pebulutangkis tunggal putra nomor 1 dunia, Lee Chong Wei, akan menyelesaikan satu minggu perawatan medis di Taiwan sebelum pulang, seperti dilansir dari Asia One, Sabtu (22/9).

Sekretaris Badminton Association of Malaysia (BAM), Datuk Ng Chin Chai, mengunjungi Chong Wei di Taiwan baru-baru ini, dan senang dengan kemajuan kesehatan atlet berusia 35 tahun tersebut.

Peraih medali perak Olimpiade tiga kali itu telah menjalani perawatan di luar negeri karena gangguan pernapasan sejak Juli. Juara Malaysia Terbuka itu harus mundur dari Kejuaraan Dunia di Nanjing, Cina, Agustus, dan Asian Games di Indonesia bulan lalu karena penyakitnya.

“Pengobatannya akan selesai minggu depan. Dia harus kembali ke Malaysia setelah dua minggu. Kemudian, dia akan beristirahat selama satu bulan di rumah,” kata Chin Chai setelah pertemuan dewan khusus BAM.

“Dokter akan menilai kondisinya lagi, dan jika dia mendapat lampu hijau, dia diharapkan untuk memulai latihannya pada bulan November. Dia dalam suasana hati yang baik selama dua hari saya melihatnya, itu positif,” tambah Chin Chai.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar