Leg Kedua CdR, Valverde: Kewajiban Barcelona Cetak Gol

Penulis: Christison Sondang Pane

Leg Kedua CdR, Valverde: Kewajiban Barcelona Cetak Gol

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (Marca)

Rabu, 27 Februari 2019 | 14:51

Analisadaily – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, punya tugas yang harus dituntaskan ketika bertamu melawan Real Madrid pada leg kedua Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2) dini hari nanti.

Tugas itu adalah memenangkan pertandingan supaya tim bisa lolos ke final. Karena itu, lanjut Valverde, Barcelona harus bisa mencetak gol. Mengingat, leg pertama di Camp Nou, kedua tim bermain imbang 1-1. Valverde pun harus memutar pikiran agar timnya menghasilkan gol.

“Kami harus mencoba memenangkan pertandingan. Jika kami tidak mencetak gol maka kami tidak akan lolos. Kami punya kewajiban untuk mencetak gol, tidak akan ada variasi, apapun akan kami lakukan,” kata Valverde dilansir dari Marca, Rabu (27/2).

“Bagi kami pertandingan ini adalah final, karena yang satu pergi ke final dan yang lain tersingkir. Ini juga akan rumit karena kami pergi dengan agrerat gol sama. Kami berharap bisa lolos. Saya pikir mereka juga berharap sama.”

Pada laga ini, Valverde ingin merayakan pertandingan yang ke 100 sebagai pelatih Barcelona dengan kemenangan. Ia juga meminta anak asuhnya agar tetap fokus pada pertandingan, dan tidak terpengaruh pada hal yang lain, misalnya soal kontroversi VAR.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar