Legimin Minta Maaf Karena Gagal Eksekusi Penalti

Legimin Minta Maaf Karena Gagal Eksekusi Penalti

Legimin Raharjo dan Abdul Rahman Gurning

(jw/eal)

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 20:17

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan gagal meraih poin penuh di kandang sendiri usai ditahan imbang PSPS Riau pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 2 Indonesia, Sabtu (24/8) sore.

Dalam pertandingan tersebut, Abdul Rahman Gurning langsung menurunkan empat pemain barunya, yakni penjaga gawang Alfonsius Kevlan, Bruno Casimir, Elina Soka dan M Renggur. Namun sayang dalam pertandingan perdana mereka, Ayam Kinantan hanya bermain imbang tanpa gol.

Hasil tersebut menjadi kerugian bagi PSMS. Gurning pun mengaku kecewa dengan hasil imbang meski bermain di hadapan ribuan suporter fanatiknya.

Menurut pelatih berusia 61 tahun itu, banyak peluang yang diciptakan anak asuhnya namun gagal dikonversi menjadi gol.

"Kita berusaha maksimal meraih kemenangan. Ada penalti, tendangan bebas, serangan jalan terus, tetapi tidak terjadi gol. Itulah sepakbola. Kita dengan hasil ini tentu sangat kecewa," kata Gurning usai pertandingan.

"Dewi Fortuna hari ini tidak berpihak sama kita," sambung pelatih berlisensi A AFC itu.

Sementara sang kapten, Legimin Raharjo, meminta maaf atas kegagalannya mengeksekusi penalti sehingga timnya tidak bisa meraih poin penuh.

"Sama seperti yang coach Gurning katakan kalau kita pasti kecewa. Tapi rekan-rekan sudah maksimal. Kita banyak peluang. Saya minta maaf karena hari ini penalti tidak gol," tegas Legimin.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar