Leicester Tolak Tawaran Roma untuk Mahrez, Alasannya?

Penulis: Reza Perdana

Leicester Tolak Tawaran Roma untuk Mahrez, Alasannya?

Riyad Mahrez (Daily Mail)

Minggu, 16 Juli 2017 | 10:02

Analisadaily - Leicester City dilaporkan telah menolak tawaran AS Roma untuk memboyong Riyad Mahrez pada jendela transfer musim panas ini. Kabarnya, kedua klub terkendala pada persoalan biaya.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (16/7), Roma muncul sebagai favorit untuk menandatangani pemain internasional Aljazair, yang juga dikaitkan dengan Arsenal, setelah menjual Mohamed Salah ke Liverpool bulan lalu.

Klub Serie A tersebut telah membuat pendekatan awal sebesar 20 juta Pounds untuk Mahrez, namun Sky Sports News mengklaim, tawaran tersebut jauh melampaui harga yang ditetapkan Leicester, 44 juta Pounds.

Juara Premier League 2015-16 sempat menurunkan harga sebesar 30 juta Pounds karena keinginan Mahrez untuk pergi. Namun, mereka tidak akan membiarkan Pemain Terbaik 2015-16 PFA pergi dengan harga murah.

Mahrez sendiri disebut telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Roma, namun kedua klub saat ini harus mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer sebelum kesepakatan tersebut dapat berlanjut.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar