Lihat Celah, MU Kembali Dekati Müller

Penulis: Eka Azwin Lubis

Lihat Celah, MU Kembali Dekati Müller

Thomas Müller (The Independent)

Jumat, 8 September 2017 | 11:34

Analisadaily - Meski sudah memiliki beberapa penyerang andal, Manchester United masih saja mencari peluang untuk merekrut bomber Bayern München, Thomas Müller.

Tindakan MU tidak berlebihan, mengingat pemain berusia 27 tahun itu menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir akibat penurunan produktivitas golnya.

Müller hanya mencetak lima gol dalam 29 penampilan di Bundesliga musim lalu, atau yang terburuk sejak memperkuat The Bavarian tahun 2008.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (8/9), peran Müller di skuat utama juga dikurangi Carlo Ancelotti. Sebab itu, dia mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk pindah dari Bayern München.

Arsenal, Chelsea dan Liverpool menjadi peminat bomber andalan timnas Jerman itu sepanjang bursa transfer musim panas lalu, namun Bayern tidak menanggapi tawaran yang diajukan ketiga klub tersebut.

Sementara MU yang juga sempat melemparkan tawaran pada tahun 2015 lalu, akan kembali mendekati Müller setelah melihat peluang yang cukup lebar. Hanya saja, Setan Merah akan mendapat saingan dari Juventus jika Bayern benar-benar ingin menjualnya.

Sebagai catatan, Thomas Müller sudah mencetak 161 gol dalam 398 penampilan untuk Bayern München dan ikut mempersembahkan 17 trofi juara.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar