Lima Pemain Ini Bakal Didatangkan Jurgen Klopp

Penulis: Christison Sondang Pane

Lima Pemain Ini Bakal Didatangkan Jurgen Klopp

Pemain-pemain yang bakal dibeli Liverpool (Fox News Asia)
 

Minggu, 16 Juni 2019 | 11:43

Analisadaily – Liverpool mengakhiri musim 2018-2019 dengan mengesankan karena sukses menutup kompetisi dengan meraih juara Liga Champions, dan juga selesai di peringkat kedua klasemen akhir Premier League.

Namun begitu, Jurgen Klopp sepertinya belum berhenti menambah kekuatan pasukannya untuk mengarungi musim depan. Pasalnya, mantan pelatih Borussia Dortmund ini bertekad mendatangkan lima pemain sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Dua dari lima pemain yang bakal dibawa adalah Samuel Chukwueze dan Bruno Fernandes yang masing-masing dari Villareal dan Sporting Lisbon. Kedua gelandang ini diproyeksikan untuk membangun serangan dari lini tengah sehingga membantu daya gedor para striker.

Selain Samuel dan Bruno, Klopp berencana membeli dua penyerang, di antaranya Nabil Fekir dari Lyon dan Nicolas Pepe dari Lille. Apalagi, masalah The Reds saat ini adalah kurang dalam menyerang sepeninggal Philippe Countinho yang hijrah ke Barcelona.

Dilansir dari Fox News Asia, Minggu (16/6), terkahir adalah Neil Etherifge, penjaga gawang Cardiff City. Rencana mendatangkan Neil untuk mewanti-wanti kepergian Simon Mignolet yang sejauh ini jarang tampil. Jadi, jika dia pergi Liverpool memiliki cadangan kiper setelah Loris Karius yang akhir-akhir ini sering mengalami cedera.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar