Lionel Messi Prihatin dengan Kondisi Pertahanan Barcelona

Penulis: Reza Perdana

Lionel Messi Prihatin dengan Kondisi Pertahanan Barcelona

Lionel Messi (Daily Mail)

Senin, 1 Oktober 2018 | 15:53

Analisadaily - Superstar Barcelona, ​​Lionel Messi, mengakui bahwa timnya perlu meningkatkan pertahanan menjelang pertandingan Champions League melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Kamis (4/10).

Juara Spanyol itu gagal mempertahankan clean sheet dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, kebobolan delapan gol, berkontribusi pada buruknya performa yang membuat mereka kehilangan tujuh poin dari sembilan pertandingan terakhir.

Messi diistirahatkan dari awal untuk pertandingan akhir pekan melawan Athletic Bilbao, meski Barca bermain imbang dengan Girona dan kalah dari Leganes pada awal pekan. Tapi pemenang Ballon d'Or lima kali bersikeras timnya tidak berada di situasi panik.

"Tidak ada kecemasan. Ini hanya awal musim," kata Messi, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (1/10).

"Kami hanya merasa marah untuk dua hasil terakhir. Kami melakukan babak pertama yang bagus di Leganes dan kami kalah. Kami menciptakan situasi untuk menang. Kami sadar bahwa kami harus lebih kuat dalam pertahanan dan tidak kebobolan di semua pertandingan," tegasnya.

Barcelona masih duduk di puncak klasemen La Liga Spanyol meski mereka baru-baru ini bermain imbang, dan memulai kampanye Champions League mereka dengan kemenangan 4-0 atas PSV Eindhoven.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar