Lionel Messi: Semua Berjalan Sempurna

Penulis: Christison Sondang Pane

Lionel Messi: Semua Berjalan Sempurna

Lionel Messi tampak gembira setelah memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 (Latincontent WO/Daily Mail)

Rabu, 11 Oktober 2017 | 20:57

Analisadaily – Setelah menyelesaikan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Estadio Olimpico Atahualpha, Rabu (11/10) dengan sempurna, skuat Argentina kini tersenyum gembira. Bagaimana tidak, kemenangan 1-3 atas Ekuador membuat anak asuh Jorge Sampaoli memastikan diri tampil di Rusia tahun depan.

Lionel Messi pun berkata, timnya pantas mendapatkan tempat untuk bertarung di turnamen sepakbola terakbar di dunia itu. Dia juga menyebut, pertandingan saat itu berjalan sesuai dengan rencana meski mendapat rintangan yang kuat.

“Tidak mudah bermain di kandang lawan, tapi untungnya semuanya berjalan dengan sempurna. Penting bagi setiap orang untuk bersatu dan tim nasional melaluinya dengan baik. Jika semua bersatu maka ini jauh lebih baik,” kata Messi.

Dilansir dari SportsMole, Rabu (11/10), pada laga itu Abiceleste sempat tertinggal di menit pertama, namun tidak menyurutkan semangat Argentina. Terbukti, Messi membalikkan keadaan usai memborong tiga gol.

“Kami tidak pantas ketinggalan karena kami tampil baik selama kualifikasi. Memang, ini membuat lebih sulit karena harus mengejar tujuan. Akan tetapi, kami menang dan pantas berada di sana,” tambahnya.

Lionel Messi membawa bola setelah mencetak gol ke gawang Ekuador (AP/Daily Mail)

Lionel Messi membawa bola setelah mencetak gol ke gawang Ekuador (AP/Daily Mail)

Sebelumnya, Sampaoli juga mengatakan hal yang sama. Argentina pantas berada di Piala Dunia 2018. Dia mengatakan demikian karena timnya mempunyai deretan pemain yang hebat, misalnya Lionel Messi.

“Kami punya Messi, dan pesan saya kepada pemain adalah mereka menunjukkan permainan tinggi di Ekuador. Kami melewati tantangan untuk mencapai tujuan, dan yakin kesempatan besar selama 90 menit dapat diselesaikan dengan baik,” kata Sampaoli.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar