Lionel Messi Tidak Bisa Dibandingkan Dengan Pele

Penulis: Christison Sondang Pane

Lionel Messi Tidak Bisa Dibandingkan Dengan Pele

Pele dan Lionel Messi (Fox Sports)

Selasa, 19 November 2019 | 10:26

Analisadaily – Tite, pelatih tim nasional Brasil mengklaim, bahwa Lionel Messi tidak bisa lebih baik daripada Pele. Karena, legenda Brasil itu tidak ada bandingannya.

Tite kemudian menambahkan, statistik tidak memiliki kredibilitas untuknya dan tidak ada yang bisa menemukan cacat kepada pemenang tiga kali Piala Dunia FIFA itu.

Tite baru-baru ini terlibat dalam perbincangan sengit dengan Messi setelah bintang Argentina itu memintanya untuk menutup mulut.

Berbicara jelang pertandingan persahabatan melawan Republik Korea di Stadion Mohammed Bin Zayed di Uni Emirat Arab, Tite mengatakan, meskipun Messi luar biasa, ia tidak bisa dibandingkan dengan Pele.

“Pele tidak ada bandingannya. Siapa saja yang ingin membandingkan Pele dengan atlet lain, apakah Anda tahu apa yang saya lakukan?,” ujar Tite dilansir dari Fox Sports, Selasa (19/11).

“Saya mendengar tetapi saya tidak mendengarkan. Seolah-olah orang ini tidak tahu sejarah kualitas pria ini. Orang ini sangat fenomenal. Pernah saya katakan bahwa Messi luar biasa,” sambungnya.

“Maksud saya dia luar biasa hingga saat ini dan di antara manusia, dengan kreativitasnya. Pele keluar dari pola normal dan saya tidak mengatakan ini karena saya seorang Brasil. Anda tidak dapat menemukan cacat. Jika seseorang datang kepada saya dan mulai membuat perbandingan, bagi saya itu tidak memiliki kredibilitas,” jelas Tite.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar