Liverpool Akan Pinjamkan Sturridge ke Inter Milan

Penulis: Reza Perdana

Liverpool Akan Pinjamkan Sturridge ke Inter Milan

Daniel Sturridge (Int/Daily Mail)

Rabu, 10 Januari 2018 | 19:27

Analisadaily - Liverpool dikabarkan berencana meminjamkan Daniel Sturridge ke salah satu klub Serie A Italia, Inter Milan, seperti dilansir dari Sports Mole, Rabu (10/1).

Rencana Liverpool ingin meminjamkan pemain berusia 28 tahun itu dikarenakan setelah paruh pertama musim ini, Sturridge hanya tampil sebanyak lima pertandingan Premier League.

Selain Inter Milan, Southampton, Stoke City dan mantan klubnya, Chelsea, telah dikaitkan dengan kepindahan pemainTimnas Inggris tersebut.

Namun menurut Daily Mail, Sturridge telah menawarkan jasanya kepada raksasa Italia, Inter Milan, yang saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Seria A.

Surat kabar tersebut juga mengklaim, Sturridge sangat ingin membuktikan bentuk dan kebugarannya kepada manajer Inggris, Gareth Southgate, dan merasa takut kehilangan tempat di skuat Piala Dunia.

Manajer Inter Milan, Luciano Spaletti,  diperkirakan sedang mencari cadangan untuk Mauro Icardi, dan terkesan dengan kemampuan Sturridge untuk bermain di depan dan di kedua sisi.

Saat ini, Sturridge sendiri memiliki sisa 18 bulan kontraknya di Anfield.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar