Liverpool Berhenti Kejar Virgil van Dijk

Penulis: Reza Perdana

Liverpool Berhenti Kejar Virgil van Dijk

Virgil van Dijk (Daily Mail)

Senin, 7 Agustus 2017 | 16:04

Analisadaily - Jurgen Klopp menegaskan sangat senang dengan beberapa bek tengah yang saat ini dimiliki Liverpool. Pernyataan Klopp sekaligus menegaskan Liverpool tidak lagi tertarik mengejar pemain bertahan Southampton, Virgil van Dijk.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (7/8), The Reds telah dikaitkan dengan pemain bertahan asal Belanda tersebut sepanjang musim panas. Liverpool sempat melontarkan permohonan maaf atas dugaan pendekatan secara ilegal yang mereka lakukan.

Meskipun spekulasi terus menghubungkan pemain berusia 26 tahun itu ke Anfield, Klopp mengklaim bahwa dia tidak ingin membahas Van Dijk dan sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan pembukaan Liverpool melawan Watford.

"Lihatlah ke luar sana dan katakan lima yang akan membuat kita lebih kuat. Lima, kemudian Anda memenangkan hadiah. Sulit rasanya," kata Klopp kepada Sky Sports News.

"Kami punya empat, saya tidak berpikir kita membutuhkan lebih banyak lagi. Kita tidak bisa memaksakan hal itu dan kita tidak akan pernah mendapatkan bek tengah hanya untuk itu."

"Saya bahagia Anda bisa membayangkan kita masih mengerjakan hal yang berbeda, dan kita akan melihat apakah ini berhasil. Saya sudah di sini untuk bekerja dengan skuad ini dan tidak hanya selalu berpikir."

Van Dijk yang bergabung dengan Southampton dari Celtic pada tahun 2015 memiliki kontrak sampai 2022. Selain Liverpool, Chelsea juga berniat merekrut Van Dijk.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar