Liverpool Dapat Kabar Gembira Jelang Laga Lawan Barcelona

Penulis: Reza Perdana

Liverpool Dapat Kabar Gembira Jelang Laga Lawan Barcelona

Roberto Firmino (Sports Mole)

Senin, 29 April 2019 | 22:06

Analisadaily - Liverpool dilaporkan mendapat kabar gembira jelang laga semifinal leg 1 Champions League melawan Barcelona. Pertandingan akan digelar di Camp Nou, markas Barcelona, Kamis (2/5) dini hari WIB.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (29/4), kabar gembira mengenai Roberto Firmino yang telah menunjukkan kebugaran dan akan memainkan peran penuh di leg pertama semifinal tersebut.

Penyerang Brasil itu dipaksa absen pada kemenangan 5-0 Jumat malam kemarin saat Liverppol melawan Huddersfield Town akibat otot yang robek, yang dikhawatirkan akan memangkas musimnya.

Menurut The Mirror, bagaimanapun, Firmino akan kembali ke pelatihan menjelang perjalanan ke Camp Nou, dan Jurgen Klopp akan melemparkannya langsung kembali ke lineup awal jika ia melewati sesi itu tanpa cedera.

Para pemain Liverpool menjalani sesi pemulihan pada hari Sabtu dan diberi libur pada hari Minggu. Klopp menggunakan Daniel Sturridge dalam ketidakhadiran Firmino untuk menang melawan Huddersfield.

Hasil itu membawa The Reds ke puncak klasemen sementara Premier League sebelum Manchester City merebut kembali posisi teratas dengan kemenangan 1-0 mereka di Burnley.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar