Liverpool Didesak Datangkan Joe Hart

Penulis: Reza Perdana

Liverpool Didesak Datangkan Joe Hart

Joe Hart (Daily Mail)

Rabu, 28 Desember 2016 | 07:52

Analisadaily - Jamie Carragher kembali menegaskan Liverpool sangat membutuhkan penjaga gawang baru. Carragher mendesak mantan timnya untuk mencari satu kiper pada jendela transfer Januari 2017 mendatang.

Menurutnya, penjaga gawang yang layak diboyong Liverpool adalah Joe Hart. Berstatus sebagai pemain pinjaman di Torino, Carragher menilai peran penjaga gawang seperti Joe Hart sangat dibutuhkan di Liverpool.

Penegasan Carragher kali ini tidak main-main. Baginya, kiper Liverpool saat ini, Simon Mignolet, sudah tidak menunjukkan kualitas, terbukti dengan kebobolan gawang The Reds saat menjamu Stoke City di Anfield, Rabu (28/12) dini hari WIB.

“Liverpool memiliki masalah kiper. Ini bukan hanya satu individu. Alasan Karius dibawa karena Simon Mignolet tidak cukup baik,” kata Carragher, seperti dilansir dari Sports Mole.

“Jika seseorang mengatakan kepada saya, Anda bisa pergi dan mendapatkan Joe Hart, saya akan melakukannya. Jika saya Jurgen Klopp saya akan melakukannya,” tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool menaklukkan Stoke City dengan skor 4-1. Anak asuh Jurgen Klopp sempat tertinggal lebih dulu, kemudian berhasil membalikkan keadaan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar