Liverpool Pantas Mendapat Sesuatu Musim Ini

Penulis: Christison Sondang Pane

Liverpool Pantas Mendapat Sesuatu Musim Ini

Kapten Liverpool, Jordan Henderson (Sports Mole)

Senin, 6 Mei 2019 | 11:34

Analisadaily – Pasca meraih kemenangan atas Newcastle United di pertandingan Premier League di St James’ Park, Minggu (5/5/), Kapten Liverpool, Jordan Handerson yakin, timnya akan mendapat sesuatu musim ini.

“Ini adalah momen besar dan kami terus melaju ke pertandingan terakhir dan Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepakbola. Kami hanya fokus memenangkan pertandingan dan melihat apa yang terjadi,” kata Henderson.

“Kami telah memberikan segalanya sepanjang musim ini. Sehingga, kami pantas mendapatkan sesuatu pada akhirnya. Kami juga terus berjalan, terus berjuang sampai menit terakhir,” tegas Henderson.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (6/5), pada laga itu, The Reds sempat bermain imbang 2-2, namun bisa membalikkan keadaan menjadi 2-3 setelah gol Divock Origi (86’). Dua gol lainnya masing-masing dicetak Virgil van Dijk (13’) dan Mohamed Salah (28’).

Saat ini, Liverpool tangah berjuang merebut trofi Liga Inggris yang bersaing dengan Manchester City. Kedua tim masing-masing berada di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara. Liverpool mengoleksi 94 poin dari 37 laga, dan City mengumpulkan 92 poin dari 36 laga.

Tidak hanya di liga domestik, pasukan Jurgen Klopp ini juga sedang bersaing di Liga Champions yang berburu untuk mencapai partai final.

Namun, Liverpool sudah teringgal 0-3 pada leg pertama sehingga harus bisa menang minimal 4-0 jika ingin lolos ke partai puncak. Leg kedua berlangsung di Anfield, Rabu (8/5) dini hari.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar