Liverpool Pastikan Tolak Semua Tawaran Untuk Salah

Penulis: Reza Perdana

Liverpool Pastikan Tolak Semua Tawaran Untuk Salah

Mohamed Salah (Int/Daily Mail)

Selasa, 20 Maret 2018 | 18:07

Analisadaily - Liverpool dikabarkan tidak akan tergoda dengan tawaran apapun untuk pemain bintang mereka, Mohamed Salah, pada jendela transfer musim panas ini, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (20/3).

Pemain internasional Mesir tersebut telah menjadi salah satu bintang di Anfield, sejak pindah ke klub dari Roma sebelum awal musim.

Salah sempat gagal menunjukkan performa saat di Chelsea. Namun kini, ia telah menjadi tokoh kunci di Liverpool setelah mencetak 36 gol di semua kompetisi, empat gol saat kemenangan 5-0 akhir pekan lalu atas Watford.

Pemain berusia 25 tahun itu bisa menarik minat dari klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, musim panas ini. Menurut The Telegraph, Liverpool akan menolak semua tawaran demi mempertahankan Salah.

Laporan tersebut mengklaim, Liverpool nyaman secara finansial dan bertekad untuk memastikan mereka adalah tujuan bagi seluruh pemain top dunia, bukan pemberhentian sementara.

Laporan lain mengklaim, Salah bisa saja menjadi pemain sepak bola paling mahal di planet ini dengan tawaran melebihi 200 juta Pounds.

Sebelumnya The Reds telah kehilangan Philippe Coutinho yang hijrah ke Barcelona pada jendela transfer Januari 2018, setelah awalnya menangkis minat raksasa Spanyol tersebut pada musim panas.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar