Liverpool Resmi Dapatkan Bek Muda Belanda

Penulis: Reza Perdana

Liverpool Resmi Dapatkan Bek Muda Belanda

Sepp van den Berg (Berbagai Sumber)

Kamis, 27 Juni 2019 | 18:28

Analisadaily – Liverpool resmi mendapatkan pemain muda Belanda yang berposisi sebagai pemain bertahan, Sepp van den Berg. Pemain berusia 17 tahun ini resmi diboyong The Reds dari PEC Zwolle.

Van den Berg menjadi penandatanganan pertama Liverpool sambil menunggu izin internasional. Liverpool tidak mengungkapkan biaya yang dikeluarkan, hanya menyatakan Van den Berg menandatangani kontrak jangka panjang.

Dilansir dari Fox Sports, Kamis (27/6), Van den Berg menjadi pemain termuda Zwolle ketika memulai debutnya pada usia 16 tahun pada bulan Maret 2018 dan melanjutkan untuk membuat 22 penampilan di Eredivisie.

“Itu hanya perasaan yang luar biasa. Bagi saya, ini adalah klub terbesar di dunia dan ini adalah impian yang menjadi kenyataan. Saya sangat bersemangat,” kata Van den Berg di situs web klub barunya.

“Saya telah melihat pemain seperti apa yang tumbuh di akademi menjadi tim utama di sini. Ini tidak bisa dipercaya. Tentu saja, pelatih [Jurgen Klopp] adalah pria hebat dan salah satu alasan mereka sukses, dan juga salah satu alasan saya datang ke sini.”

“Saya pikir ini adalah tempat terbaik bagi saya untuk tumbuh dan mudah-mudahan memainkan banyak game di sini.”

Ketua Zwolle, Adriaan Visser mengatakan: “Sepp van den Berg adalah talenta hebat dan tentu saja sangat disayangkan bahwa ia meninggalkan PEC Zwolle.”

“Namun, klub bangga bahwa seorang pemain dari akademi sepak bola kita sendiri akan mengambil langkah luar biasa ini.”

Van den Berg, seorang pemain muda tim internasional Belanda, diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke Anfield pada bulan Juli 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar