Liverpool Segera Rekrut Mahrez Sebagai Pengganti Coutinho

Penulis: Reza Perdana

Liverpool Segera Rekrut Mahrez Sebagai Pengganti Coutinho

Riyad Mahrez (Int/Daily Mail)

Minggu, 7 Januari 2018 | 12:30

Analisadaily - Liverpool bergerak cepat untuk mencari pengganti Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona. Pemain yang dinilai Liverpool tepat menggantikan Coutinho adalah bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (7/1) Mahrez bahkan dilaporkan akan menjalani perawatan medis di Liverpool dalam waktu dekat.

The Reds telah mengonfirmasi Coutinho bergabung dengan Barcelona dalam sebuah kesepakatan senilai 142 juta Pounds, dan membuatnya menjadi pemain termahal kedua di belakang rekan senegaranya, Neymar.

Laporan sebelumnya menyebut, bos Liverpool, Jurgen Klopp, sangat ingin membawa Thomas Lemar dari AS Monaco sebagai pengganti Coutinho, namun BeIN Sports mengklaim, Liverpool justru berada di ambang penandatanganan Mahrez.

Pemain berusia 26 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari King Power Stadium sejak membantu klub meraih gelar juara Premier League pada 2016. Saat itu Mahrez dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA.

Liverpool sekarang dilaporkan bersedia mengeluarkan 49 juta Pounds dari hasil penjualan Coutinho untuk memboyong Mahrez ke Anmield, yang akan menandatangani kontrak empat setengah tahun.

Mahrez telah mencetak delapan gol dan mencetak tujuh assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi musim ini, termasuk lima gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar