Liverpool Tolak Tawaran Barcelona Soal Klausul Bonus Coutinho

Penulis: Reza Perdana

Liverpool Tolak Tawaran Barcelona Soal Klausul Bonus Coutinho

Philippe Coutinho (Int/Daily Mail)

Sabtu, 6 Januari 2018 | 14:56

Analisadaily - Barcelona dilaporkan telah gagal mencapai kesepakatan dengan Liverpool mengenai sejumlah klausul bonus menjelang transfer potensial Philippe Coutinho, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (6/1).

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona terus mencoba untuk melakukan kesepakatan dengan Coutinho, yang ingin segera beralih ke Camp Nou meski mendapat kontrak jangka panjang di Anfield.

Liverpool telah menolak sejumlah tawaran untuk playmaker Brasil tersebut, namun dengan transfer yang tampaknya semakin meningkat, The Reds bertekad untuk melakukan kesepakatan dengan persyaratan mereka.

Menurut The Mirror, Barcelona ingin memasukkan pembayaran bonus yang baru dan akan mulai berlaku jika Coutinho memenangkan Ballon d'Or, namun itu ditolak oleh Liverpool.

Sebaliknya, kedua tim harus menyetujui persyaratan seputar penampilan, yang jika ditotal berkisar 34 juta Pounds, dan Barcelona mengatakan siap membayar biaya di muka sebesar 106 juta Pounds.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, telah menolak untuk mengomentari spekulasi terbaru mengenai Coutinho, yang telah memberikan kontribusi 12 gol dan delapan assist di semua kompetisi musim ini.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar